Kumpulan Segala Macam jenis Burung Lengkap

Rabu, 09 Desember 2020

Burung Nuri Merah Hitam

Inilah Jenis Burung Endemik Papua Beserta Ciri Khasnya Burung Cantik Burung Hewan

Inilah Jenis Burung Endemik Papua Beserta Ciri Khasnya Burung Cantik Burung Hewan

Pin Di Ud Jalak Suren

Pin Di Ud Jalak Suren

Pin Di Ud Jalak Suren

Pin Di Ud Jalak Suren

Pin Di Ud Jalak Suren

Namun tidak banyak yang mengetahui bahwa sebenarnya burung nuri akan semakin bagus apabila diberikan makanan yang bergizi dan cocok untuknya.

Burung nuri merah hitam. Burung nuri hitam tergolong jenis burung berukuran sedang dengan panjang tubuh sekitar 32 cm dan berat tubuh sekitar 230 gram sampai 260 gram. Burung nuri sayap hitam. Burung nuri adalah burung cerdas yang memiliki bentuk lidah cukup unik sehingga bisa menirukan berbagai suara termasuk suara manusia. Jadi sayang sekali apabila burung ini tidak dilatih dengan benar setelah dibeli.

Burung nuri kepala hitam yang berasal dari papua ini sendiri mempunyai ciri fisik yang hampir sama di mana warna tubuhnya di dominasi warna merah dan warna hitam pada bagian kepala. Untuk ciri tubuhnya hampir di sekujur tubuh burung nuri didominasi warna merah dan diselingi warna hitam di bagian punggung dan bagian leher. Burung nuri kepala hitam yang berasal dari papua memiliki warna yang lebih identik dibandingkan dengan burung nuri sebelumnya. Selain warna merah dan hitam burung ini juga memiliki warna ungu tua di bagian bawah mentelnya.

Ciri khasnya ialah memiliki panjang tubuh sedang sekitar 30 cm bulunya berwarna merah cerah bagian sayap dan punggung hitam di sekitar mata berwarna merah paruh bengkoknya merah kekuningan serta terdapat. Burung burung dari bagian timur berulas merah di pipi bahu paha sayap bawah nercampur kuning. Seperti namanya burung ini memiliki khasiat yaitu warna bulu yang didominasi warna merah dan hitam pada sayap dan punggung. Burung nuri bersayap hitam juga dikenal sebagai nuri merah.

Burung burung dari bagian barat semuanya hitam ungu di bagian tunggir. Selain bulu ekornya yang lebat burung nuri kepala hitam mempunyai ekor yang lumayan panjang yaitu mencapai 12 cm. Burung nuri sayap hitam dilindungi nuri sayap hitam dikenal juga dengan nama nuri merah biak mempunyai nama latin eos cyanogenia. Baik yang memiliki jenis kelamin jantan dan betina sama sama memiliki.

Deengan bulu yang hampir sepenuhnya berwarna hitam ekornya panjang dan membundar. Burung ini didominasi bulu warna merah dan warna hitam di sekujur tubuhnya dengan kepala yang memiliki bulu berwarna hitam sebagai ciri khasnya. Burung nuri papua memiliki ciri khas pada warna sayap dan telinga yang dihiasi warna hitam sehingga mendapatkan julukan nuri sayap hitam. Bila menginginkannya anda harus mengeluarkan biaya cukup banyak karena harga nuri papua di banderol mulai dari rp 900 000 hingga rp 1 500 000.

Burung ini juga memiliki warna ungu di mata yang membuatnya terlihat seperti mengenakan topeng. Nah sedangkan untuk betina terletak pada bagian sayap perut serta kaki berwarna hitam.

If you are looking for Burung Nuri Merah Hitam you've reached the right place. We have 6 graphics about burung nuri merah hitam adding pictures, pictures, photos, backgrounds, and much more. In these webpage, we additionally have number of images available. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, logo, blackandwhite, transparent, etc

Pin Di Koleksi Gambar

Pin Di Koleksi Gambar

Pin Di Aneka Satwa

Pin Di Aneka Satwa

Mengenal Burung Jalak Tunggir Merah Yang Bersuara Merdu Jalak Dan Merah

Mengenal Burung Jalak Tunggir Merah Yang Bersuara Merdu Jalak Dan Merah

If the posting of this site is beneficial to our suport by spreading article posts of the site to social media marketing accounts to have such as Facebook, Instagram and others or may also bookmark this blog page using the title Mengenal Burung Jalak Tunggir Merah Yang Bersuara Merdu Jalak Dan Merah Work with Ctrl + D for computer system devices with Home windows operating-system or Command line + D for computer devices with operating-system from Apple. If you use a smartphone, you can also use the drawer menu in the browser you utilize. Be it a Windows, Macintosh personal computer, iOs or Google android operating system, you'll still be in a position to download images using the download button.


0 komentar:

Posting Komentar