Kumpulan Segala Macam jenis Burung Lengkap

Selasa, 22 Desember 2020

Burung Nuri Hitam

Pin Di Burung

Pin Di Burung

Pin On Birds

Pin On Birds

Pin Di Ud Jalak Suren

Pin Di Ud Jalak Suren

Pin Di Ud Jalak Suren

Baik yang memiliki jenis kelamin jantan dan betina sama sama memiliki.

Burung nuri hitam. Tergolong jenis burung berukuran sedang dengan panjang tubuh sekitar 32 cm dan. Burung nuri kepala merah lorius garnulus nuri berkepala merah juga sering disebut sebagai nuri ternate. Sedangkan untuk sayap. Burung ini berperawakan cukup besar dengan tinggi sekitar 30 cm.

Burung ini salah satu dari 3 jenis burung nuri dari genus chalcopsitta selain burung nuri cokelat dan burung nuri aru deskripsi. Burung nuri kepala hitam yang berasal dari papua memiliki warna yang lebih identik dibandingkan dengan burung nuri sebelumnya. Burung nuri hitam tergolong jenis burung berukuran sedang dengan panjang tubuh sekitar 32 cm dan berat tubuh sekitar 230 gram sampai 260 gram. Burung ini didominasi bulu warna merah dan warna hitam di sekujur tubuhnya dengan kepala yang memiliki bulu berwarna hitam sebagai ciri khasnya.

Burung burung dari bagian barat semuanya hitam ungu di bagian tunggir. Namun sebelum berbicara jauh mengenai ciri cirinya terlebih dahulu kita ketahui darimana asal usul burung nuri kepala hitam. Atau anda dapat merekam dan memutar suara dari burung nuri. Nuri hitam chalcopsitta atra merupakan salah satu jenis burung paruh bengkok yang dapat dijumpai di indonesia khusunya daerah timur.

Burung nuri berkepala hitam ini dikenal karena kecerdasannya untuk meniru berbagai suara seperti ucapan manusia suara burung lain dan suara binatang lain seperti kucing dan lainnya. Nuri kepala hitam memiliki karakter warna hitam yang menutupi bagian kepalanya. Burung nuri terbagi menjadi beberapa jenis salah satunya yang paling populer adalah burung nuri berkepala hitam. Burung itu bisa menghafal lebih lama dan meniru apa yang didengarnya.

Burung nuri kepala hitam. Harga nuri kepala hitam untuk yang masih anakan berada di atas rp 500 000 sementara untuk yang sudah dewasa lebih mahal lagi yaitu sekitar rp 1 500 000. Burung burung dari bagian timur berulas merah di pipi bahu paha sayap bawah nercampur kuning. Pasalnya diperkuat dengan adanya kebiasaan makan burung ini yang sangat menyukai berbagai macam sayuran buah buahan dan biji bijian.

Deengan bulu yang hampir sepenuhnya berwarna hitam ekornya panjang dan membundar. Ciri khasnya ialah memiliki panjang tubuh sedang sekitar 30 cm bulunya berwarna merah cerah bagian sayap dan punggung hitam di sekitar mata berwarna merah paruh bengkoknya merah kekuningan serta terdapat. Ia memiliki warna bulu yang khas yang didominasi oleh. Burung nuri sayap hitam dilindungi nuri sayap hitam dikenal juga dengan nama nuri merah biak mempunyai nama latin eos cyanogenia.

Sebagai burung yang cerdas burung nuri berkepala hitam juga bisa berbicara. Burung nuri kepala hitam termasuk salah satu jenis burung yang tergolong herbivora atau pemakan tumbuhan. Alasan mengapa jenis ini begitu terkenal ialah karena faktor keunikan fisik dan warna yang dimilikinya.

If you re looking for Burung Nuri Hitam you've arrived at the ideal place. We have 6 graphics about burung nuri hitam adding pictures, pictures, photos, wallpapers, and much more. In such web page, we additionally have number of graphics available. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, logo, blackandwhite, translucent, etc

Pin Di Burung Nuri

Pin Di Burung Nuri

Pin On Nuri Perkici Loriini

Pin On Nuri Perkici Loriini

Pin On Nuri Perkici Loriini

Pin On Nuri Perkici Loriini

If the publishing of this site is beneficial to your suport by spreading article posts of this site to social media marketing accounts as such as for example Facebook, Instagram among others or may also bookmark this blog page together with the title Pin On Nuri Perkici Loriini Work with Ctrl + D for laptop or computer devices with Glass windows operating system or Control + D for computer system devices with operating system from Apple. If you are using a smartphone, you can even use the drawer menu from the browser you utilize. Be it a Windows, Mac, iOs or Google android operating system, you'll still be in a position to download images using the download button.


0 komentar:

Posting Komentar