Kumpulan Segala Macam jenis Burung Lengkap

Rabu, 04 November 2020

Burung Warna Hijau Kuning

Pin On Fakta Unik

Pin On Fakta Unik

10 Jenis Lovebird Yang Paling Bagus Dan Trend Warna Lovebird Terbaru Burungnya Com Burung Warna Kandang Burung

10 Jenis Lovebird Yang Paling Bagus Dan Trend Warna Lovebird Terbaru Burungnya Com Burung Warna Kandang Burung

12 Aneka Jenis Burung Lovebird Dan Harga Pasarannya Aves Animales

12 Aneka Jenis Burung Lovebird Dan Harga Pasarannya Aves Animales

12 Aneka Jenis Burung Lovebird Dan Harga Pasarannya Aves Animales

Lovebird topeng sumber gambar.

Burung warna hijau kuning. Burung lovebird turunan merupakan hasil persilangan jenis lovebird yang berbeda sehingga memunculkan warna baru dengan karakteristik warna yang berbeda dari indukan. Berukuran tubuh kecil dengan warna tubuh hijau dan tenggorokan kuning. Burung jantan memiliki warna tubuh bagian atas berwarna hijau yang cukup mengkilap sedangkan tubuh bagian bawah berwarna kuning kusam. Nama burung yang satu ini berasal dari seorang penjelajah jerman di afrika yang bernama gustav fischer.

Akan tetapi jika anda mau membandingkan antara. Burung betina memiliki kepala cokelat dan bulu putih di dadanya. Burung ini sudah mulai dipelihara sejak beberapa tahun yang lalu. Kolibri jawa jago.

Bila biasanya warna lovebird itu hijau tua dan kuning maka lovebird pastel akan tampil dengan warna hijau muda dan kuning muda. Melalui warna kuning di bagian leher dan warna hijau zaitun di bagian atas kepala. Warna tubuh bagian depannya merah kecokelatan sementara bagian belakangnya kuning kecokelatan. Lovebird hasil penurunan ini berbeda dengan lovebird klasifikasi lebih rendah.

Pasalnya warna bulunya cenderung lebih kalem atau soft jika dibandingkan dengan yang lain. Untuk lovebird pastel kuning jika dilihat sepintas memang cukup mirip dengan warna yang dimiliki oleh burung lovebird lutino. Burung ini termasuk burung hias. Jenis burung lovebird turunan sangat banyak sekali sehingga para peternak memberikan nama lovebird berdasarkan warna.

Sementara yang jantan memiliki bulu hijau di area tenggorokannya lalu sepasang ekor panjangnya berwarna putih dan kuning. Berhabitat di dataran rendah hutan subtropis atau tropis lembab. Untuk burung lovebird pastel ada 2 jenis lagi yakni pastel hijau dan pastel kuning kedua burung tersebut memang memiliki harga jual yang bisa dikatakan cukup berimbang. Mereka memiliki punggung dan dada berwarna hijau bertransisi menjadi wajah oranye.

Burung ini nampak begitu cerah dengan perpaduan warna merah orange kuning dan hijau. Namun kalau anda mau menemukannya lebih banyak anda bisa berkunjung ke habitat asli lovebird fischer yakni di daerah afrika bagian timur tengah selatan tenggara dan di danau victoria. Burung ini biasa bertelur 3 5 butir tiap sarang. Secara fisik burung ini mirip dengan jenis parkit.

Burung ini termasuk burung yang gampang untuk diternakan. Burung ini biasa bersarang di lubang pohon. Untuk jenis kolibri leher merah betina memiliki warna tubuh hijau zaitun tenggorokan putih tubuh bagian bawah kuning pucat dengan lingkar mata kecil yang berwarna kekuningan. Burung cica daun ini adalah burung endemik palawan di filipina.

Lovebird pastel sering kali menjadi burung incaran para penggemar lovebird di indonesia. Burung ini sangat susah dilihat apabila berada di antara daun daun karena warnanya yang sama dengan warna hijau daun. Burung ini memiliki banyak warna dan corak seperti hijau muda biru bercampur putih hijau bercamput kuning putih dsb. Harganya lumayan tinggi akan tetapi tidak membuat kicaumania melewatkan lovebird ke dalam koleksinya.

If you are looking for Burung Warna Hijau Kuning you've arrived at the perfect place. We have 6 graphics about burung warna hijau kuning adding pictures, pictures, photos, wallpapers, and much more. In such web page, we additionally provide number of images available. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, symbol, blackandwhite, translucent, etc

Persilangan Lovebird Blorok Hijau Dan Karakteristiknya Burung Cantik Burung Hijau

Persilangan Lovebird Blorok Hijau Dan Karakteristiknya Burung Cantik Burung Hijau

Kisaran Harga Lovebird Lengkap Semua Jenis Terbaru Suaraburung Xyz Burung Beo Burung Warna

Kisaran Harga Lovebird Lengkap Semua Jenis Terbaru Suaraburung Xyz Burung Beo Burung Warna

Burung Lovebird Blorok Burung Burung Cantik Binatang

Burung Lovebird Blorok Burung Burung Cantik Binatang

If the posting of this web page is beneficial to our suport by sharing article posts of this site to social media accounts that you have got such as Facebook, Instagram among others or can also bookmark this blog page together with the title Burung Lovebird Blorok Burung Burung Cantik Binatang Use Ctrl + D for laptop devices with Home windows operating-system or Control + D for laptop or computer devices with operating-system from Apple. If you are using a smartphone, you can even utilize the drawer menu with the browser you utilize. Whether its a Windows, Macintosh, iOs or Android operating system, you'll be in a position to download images using the download button.


0 komentar:

Posting Komentar