Kumpulan Segala Macam jenis Burung Lengkap

Senin, 23 November 2020

Burung Kakatua Raja

Pin Di Ipa Science

Pin Di Ipa Science

Burung Pet Birds World Birds Animals Beautiful

Burung Pet Birds World Birds Animals Beautiful

Pin Di Ud Jalak Suren

Pin Di Ud Jalak Suren

Pin Di Ud Jalak Suren

Burung kakatua jenis yang selanjutnya admin akan bahas yaitu burung kakatua jenis kakatua raja.

Burung kakatua raja. Di kepalanya terdapat jambul besar yang dapat ditegakkan. Berbeda dengan jenis kakatua lainnya burung kakatua ini mempunyai bulu berwarna hitam serta jambul yang berwarna hitam pula. Gambar burung kakatua raja. Pada siang hari burung ini berdiam di dekat makanan atau sumber air dan pada malam hari bertengger di dalam atau di dekat sarangnya.

Warna pipi burung ini dapat berubah warna kulit sesuai dengan tingkat kesehatan atau stress. Burung ini memilih pohon pohon besar dan tinggi untuk bersarang dan berkembangbiak. Di kepalanya terdapat jambul besar yang dapat ditegakkan. Perilku kakatua raja hitam.

Kakatua raja adalah satu satunya burung di marga tunggal. Panjang burung kakatua raja hitam adalah 60 cm. Burung betina serupa dengan burung jantan di kepalanya terdapat jambul yang dapat ditegakkan untuk membedakan yang jantan dan betina yaitu berat yang betina antara 500 950 gram dan yang jantan 540. Kakatua raja palm cockatoo probosciger aterrimus kakatua raja merupakan salah satu jenis burung paruh bengkok dari keluarga cacatuidae dan genus probosciger atau salah satu jenis burung kakatua yang dapat dijumpai di indonesia.

Burung ini memiliki kulit pipi berwarna merah dan paruh besar berwarna kehitaman. Burung kakatua raja ini merupakan spesies dari burung kakatua yang paling terbesar di dunia. Nah untuk para pecinta burung pastinya sudah tau bukan mengenai burung kakatua raja yang paling fenomenal ini.

If you are searching for Burung Kakatua Raja you've reached the perfect location. We ve got 6 images about burung kakatua raja including pictures, pictures, photos, wallpapers, and more. In these web page, we also have variety of graphics out there. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, symbol, black and white, translucent, etc

21 Spesies Burung Kakatua Yang Tersebar Di Dunia Burung Cantik Burung Kakatua Dan Dunia

21 Spesies Burung Kakatua Yang Tersebar Di Dunia Burung Cantik Burung Kakatua Dan Dunia

Sign In Binatang Hewan Burung Kakatua

Sign In Binatang Hewan Burung Kakatua

Eolophus Roseicapilla Kakatua Galah Cockatoo Galah Cockatoo Bird Species

Eolophus Roseicapilla Kakatua Galah Cockatoo Galah Cockatoo Bird Species

If the publishing of this webpage is beneficial to our suport by revealing article posts of this site to social media accounts to have such as Facebook, Instagram and others or may also bookmark this website page along with the title Eolophus Roseicapilla Kakatua Galah Cockatoo Galah Cockatoo Bird Species Employ Ctrl + D for personal computer devices with Home windows operating system or Command + D for computer devices with operating-system from Apple. If you are using a smartphone, you can also utilize the drawer menu of this browser you utilize. Be it a Windows, Macintosh personal computer, iOs or Google android operating system, you'll be in a position to download images utilizing the download button.


0 komentar:

Posting Komentar