Kumpulan Segala Macam jenis Burung Lengkap

Senin, 19 Oktober 2020

Burung Nuri Bayan Jantan

Perawatan Dan Penangkaran Burung Nuri Bayan Om Kicau

Perawatan Dan Penangkaran Burung Nuri Bayan Om Kicau

Terjual Burung Nuri Bayan Hijau Faseh Ngomong Kaskus

Terjual Burung Nuri Bayan Hijau Faseh Ngomong Kaskus

Burung Nuri Bayan Jinakk Mapan Jakarta Pusat Jualo

Burung Nuri Bayan Jinakk Mapan Jakarta Pusat Jualo

Burung Nuri Bayan Jinakk Mapan Jakarta Pusat Jualo

Tampilan burung bayan jantan dan betina memang sama sama mencuri perhatian.

Burung nuri bayan jantan. Burung nuri bayan eclectus roratus unik jantan dan betinanya memiliki bulu yang berbeda burung nuri bayan jantan memiliki bulu yang didominasi warna hijau sedangkan nuri bayan betina berbulu merah. Burung nuri bayan atau yang juga dikenal dengan sebutan eclectus parrot eclectus roratus memiliki ukuran sedang. Burung jantan memiliki warna hijau sedangkan betina. Pengembangbiakan nuri bayan untuk mengembangbiakan jenis burung ini tentunya kita membutuhkan burung jantan dan betina yang setidaknya berusia dua tahun.

Pada awalnya ahli burung di eropa mengira nuri bayan jantan dan betina adalah dua spesies yang berbeda. Burung nuri bayan merupakan jenis burung yang punya ukuran tubuh kurang lebih sekitar 40an cm. Nuri bayan ini punya warna yang sangat berbeda antara jantan dan betina dan menurut saya justru warna burung yang betina lebih menarik. Burung nuri bayan tergolong jenis burung berukuran sedang atau besar dengan panjang tubuh sekitar 35 sampai 42 cm dengan berat tubuh sekitar 355 615 g.

Untuk burung jantan memiliki warna dominannya hijau dengan sedikit bercak merah yang ada pada bagian sayap sebelah dalam. Ini disebabkan karena perbedaan warna bulu yang mencolok antara jantan dan. Burung nuri bayan sangat digemari oleh pecinta burung paruh bengkok alias parrot karena warnanya yang indah cerah menarik hati. Terdapat perbedaan antara burung jantan dan juga betina.

Burung jantan biasanya memiliki bulu berwarna hijau dengan paruh orang yang memiliki ujung berwarna kuning. Nuri bayan atau bayan eclectus roratus adalah burung berukuran sedang dengan panjang sekitar 43cm dari salah satu genus burung paruh bengkok eclectus burung ini sangat berbeda dengan burung paruh bengkok lainnya. Nuri bayan jantan memiliki bulu berwarna hijau dengan bagian bawah sayap dan sisi dada berwarna merah dan biru. Sedangkan burung betina memiliki bulu berwarna merah hati dan berpadu dengan warna biru.

Perbedaan mencolok pada warna bulu ini pernah membuat para ahli burung menganggapnya sebagai dua spesies yang berbeda. Beda jantan dan betina nuri bayan burung nuri bayan yang memiliki nama latin electus roratus. Sexing burung nuri bayan. Jenis burung ini mempunyai panjang tubuh berukuran 38cm dengan berat 375 550gram.

Membedakan jenis kelamin burung nuri bayan relatif mudah karena perbedaan warna bulu yang sangat mencolok antara burung jantan dan burung betina. Perbedaan jantan dan betina.

If you are looking for Burung Nuri Bayan Jantan you've come to the perfect place. We have 6 images about burung nuri bayan jantan adding pictures, photos, photographs, backgrounds, and more. In these webpage, we additionally have number of images available. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, symbol, blackandwhite, transparent, etc

Nuri Bayan Jantan Jinak Bandung Jualo

Nuri Bayan Jantan Jinak Bandung Jualo

Gembira Loka Zoo

Gembira Loka Zoo

Cara Menangkarkan Burung Nuri Agar Berhasil On Kicau Baru Okb

Cara Menangkarkan Burung Nuri Agar Berhasil On Kicau Baru Okb

If the publishing of this webpage is beneficial to our suport by posting article posts of the site to social media marketing accounts to have such as for example Facebook, Instagram and others or may also bookmark this website page using the title Cara Menangkarkan Burung Nuri Agar Berhasil On Kicau Baru Okb Make use of Ctrl + D for personal computer devices with Home windows operating-system or Control + D for laptop or computer devices with operating system from Apple. If you are using a smartphone, you can also use the drawer menu from the browser you utilize. Whether its a Windows, Macintosh, iOs or Android operating-system, you'll still be able to download images utilizing the download button.


0 komentar:

Posting Komentar